Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Membuat kartu nama dengan CorelDraw X4


Cara kreatif membuat kartu nama dengan menggunakan CorelDraw X4

Name Card

Membuat desain kartu nama dengan menggunakan corelDraw X4. Cara mudah dan sederhana sebagai pemula untuk berkreasi dengan CorelDraw X4.

Berfikir kreatif dan inovatif untuk menjalani hidup

13 responses to “Membuat kartu nama dengan CorelDraw X4

  1. taul 5 Maret 2010 pukul 9:47 PM

    ajarin dong w awam banget tentang desain grafis membuat kartu nama bos.

    terima kasih banyakk

    • dimas347 10 Maret 2010 pukul 3:42 AM

      kalau mau pesen saja di saya CD / DVD tutorialnya :D
      asli buatan saya kok :D
      di dalamnya ada video cara cara lengkap buat kartu nama desain gw kok :D
      hanya Rp. 25.000,- :D belum termasuk ongkos kirim :D

      • rizki 3 Februari 2011 pukul 8:57 AM

        mas cara mau pesenya gmna..?

  2. taul 5 Maret 2010 pukul 9:51 PM

    bikin nin n ajararin we dong boy

    • dimas347 10 Maret 2010 pukul 3:43 AM

      kalau mau pesen saja di saya CD / DVD tutorialnya :D
      asli buatan saya kok :D
      di dalamnya ada video tutorial lengkap buat kartu nama desain sendiri :D
      hanya Rp. 25.000,- :D belum termasuk ongkos kirim :D

  3. budi 23 September 2010 pukul 11:27 AM

    ajarin dunk n krim tutorial nya????:)

    • dimas347 23 September 2010 pukul 5:00 PM

      saya juga lagi belajar juga :D

  4. yoga 24 Oktober 2010 pukul 5:08 AM

    ajadin donk buat kartu nama dengan corel draw 12…lengkapi juga dengan gambar y!! pleeeasss……

  5. rizki 3 Februari 2011 pukul 8:57 AM

    gmna cara pesanya..?

    • dimas347 3 Februari 2011 pukul 10:30 AM

      nanti aja pesannya, saya lagi skripsi dulu :D

  6. YUSUF 6 Mei 2011 pukul 9:42 AM

    bang ajarin aku donk ,aku ga ngerti cara membuat kartu nama………..

  7. Frensco Latuihamallo 4 Juni 2011 pukul 11:03 AM

    Gimana cara pesen buku loe…!

    • dimas347 8 Juni 2011 pukul 8:19 PM

      sorry belum ada ? ntar kalau ada dikasih kabar :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 173 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: