Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Merubah layout di facebook menggunakan stylish di mozilla firefox


Merubah layout di facebook menggunakan stylish di mozilla fire fox

 

logo_facebook

ikuti di bawah ini…
tools > add ons > get extension.
search add ons nya yah …
namanya "stylish"
lalu add to firefox ..
silahkan install yah ..
jika sudah lalu restart mozilla anda (tutup mozilla lalu buka kembali tanpa log out facebooknya yah).
lalu anda masuk ke http://www.userstyles.org
search aja facebook …
pasti banyak pilihannya kok ..
klik saja yg kalian sukai nama temanya yah…
lalu klik load into stylish …
lalu save….
silahkan lihat facebook anda ….
pasti sudah berubah deh …
coba deh tema yang lain …

 

masuk ke www.userstyles.org
search aja facebook ….
pasti banyak pilihan kok ..
silahkan pilih …
lalu klik load into stylish …
lalu save aja yah ..
terus khan di bawah kanan khan ada icon tuh …
klik deh yang warna putih yang di sebelah gambar monyet …
klik yang tema kamu pilih yah …
lihat deh facebook nya pasti berubah ..
kalo belum berubah restart lagi yah mozilla nya …
tutup terus buka lagi mozillanya tanpa logout facebook …
klo kalian bisa atau pernah bikin website pasti ngerti source code nya deh..
masih bisa diubah semua kok warnanya …..
mau pake background foto kita juga bisa kok …
gampang itu mah …..
he he he he he..
klo di bahas semua ntar sama aja kayak belajar bikin website deh.
masih bisa di otak atik kok source code nya di stylish pada add ons mozilla anda.
klik aja terus manage stylish ….
klik aja tema yang kamu pilih … di double klik yah …
khan ada tuh source code nya …..
silahkan anda edit menurut kemampuan masing masing …
he he he he …
yang mau lebih hebat lagi edit facebook nya belajar dulu yah ama gwe ..
he he he he he ..
thanks banget nih dah bisa bagi bagi ilmu yah ..

8 responses to “Merubah layout di facebook menggunakan stylish di mozilla firefox

  1. tony 30 Mei 2009 pukul 2:15 AM

    mas, gimana sih, saya kkurang paham ……
    saya udah di pilih tapi gag ada icon deket gambar MONYET?????

    • dimas 30 Mei 2009 pukul 5:16 AM

      waduh monyetnya segala pakai huruf besar nih, wkwkwkwkw😀
      klo saran saya sih jangan menggunakan aplikasi greasemonkey tapi gunakan aplikasi yontoo saja, khan ada kok di blog saya. karena lebih mudah :p
      anda yang tidak bisa dimananya ?

  2. Muhammad Rian 12 Juli 2009 pukul 5:41 AM

    maaf,nie ntar ntu facebook kita doank yang berubah or smwanya???

    • dimas347 16 Juli 2009 pukul 11:38 AM

      cuman profil kita ajah ko yang berubah, punya orang mah belum tentu berubah😀

  3. michael 17 Februari 2010 pukul 11:28 PM

    Makasih nih buat info nya…

  4. rico hamdani 30 Maret 2010 pukul 1:04 PM

    mas kq g` ad load into stylish ny c???????

  5. tissa 18 Maret 2011 pukul 8:49 AM

    mau tanya dong,,ada kan yang warna background fb berubah berdasar warna profile picture,,itu gimana ya caranya?? apa cranya sama yg kaya di atas?? mohon bantuannya yaa….

  6. agus 7 Maret 2012 pukul 3:08 AM

    misi gan saya anak udik yg mau nyari ilmu, maaf gan tenteang ngerubah tema ini saya masi bingung,…..
    tool > add ons > get extension itu di mana ya gan………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: