Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

The Best Five Instant Messenger


The Best Five Instant Messenger

Dari berbasis web chatting ke klien desktop ke alat-alat yang menggabungkan instan, email, dan network, Anda spanned nominasi berbagai aplikasi instant messenger.

1. Digsby (Windows)

Digsby

Aplikasi yang jauh lebih muda untuk membuat sarang lebah Lima, Digsby telah diambil oleh storm dunia sejak kami pertama yang disebutkan dalam Februari. Boasting integrasi dengan semua jaringan IM Anda serta email Anda dan jaringan sosial (termasuk MySpace dan Facebook), Digsby adalah mengkonversi pengguna baru kiri dan kanan dengan rumus sederhana namun menarik: IM + Email + Social Networking = Digsby. Saat ini hanya Windows app, Digsby janji dari pengembang yang versi Mac dan Linux yang di-oven dan bahwa mereka sedang terus squashing bug dari masih muda-versi Windows.

2. Pidgin (Windows / Linux)

Pidgin

Sebelumnya dikenal sebagai Gaim, ini cross-platform, open source instan klien memiliki besar berikut pada kedua platform Windows dan Linux, memperkirakan lebih dari 3 juta pengguna di tahun 2007. Banyak seperti Firefox, pidgin dan extensible terbuka, yang berarti Anda dapat menambahkan sendiri meningkatkan fungsi dan alat-alat untuk pidgin hanya dengan memasang plug-in (seperti salah satu dari 10 harus ada pidgin-plug-in)


3. Meebo (Web)

Meebo

Oleh jauh yang paling populer berbasis web chatting aplikasi, meebo menawarkan dukungan bagi semua jaringan populer chatting, video dan suara obrolan, dan bahkan sebuah interface iPhone. Meebo utama adalah banding yang bekerja di manapun Anda berada, tidak peduli apa sistem operasi yang Anda gunakan, selama Anda punya web browser dan koneksi internet.

4. Adium (Mac OS X)

Adium

Yang besar favorit app chat untuk OS X, Adium puts Apple default instan aplikasi, iChat, untuk malu. Seperti pidgin, Adium sangat dapat disesuaikan, extensible dengan plug-in, dan bekerja di semua jaringan instan favorit Anda. Adium adalah jenis berbeda seperti pidgin.

5. Trillian (Windows)

Trillian

Pernah menjadi favorit banyak untuk lintas jaringan instant messenger, Trillian telah kehilangan banyak pengguna untuk aplikasi baru seperti Digsby atau yang segar seperti pidgin. Yang berkata, yang sudah lama ditunggu-update ke Trillian, Trillian Astra, masih dalam alpha, dan mereka yang telah ia terus berusaha untuk menempatkan mereka semua ke Trillian instan kepercayaan. Di masa mendatang, Trillian juga menjanjikan Mac rilis bersama dengan sebuah versi iPhone, sehingga dapat memiliki banyak kehidupan di it yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: