Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Film Gundala karya anak negeri


Film Gundala karya anak negeri akan liris.

gundalateaserqc9

Bumi Langit Pictures bekerja sama dengan Graha Media Visi menghadirkan kembali Gundala, superhero Indonesia kreasi komikus Hasmi ke layar lebar. Sosok Gundala yang telah dikenal selama empat dekade di kalangan pecinta komik negeri, dihidupkan oleh sineas-sineas muda berbakat dengan dukungan sinematografi dan teknologi komputer terkini, dengan dedikasi penuh untuk menghadirkan karya sinema bermutu yang bisa dinikmati kalangan tua muda, serta menjadikannya suatu kebanggaan bagi anak-anak negeri kita.

JENIS FILM
Fantasi Superhero

PRODUSER
Bunian Adhi Agripa

SUTRADARA
Alex J. Simal

PENULIS
Danoe Adi & Dodie Putra

PRODUKSI
Langit Bumi Pictures

PEMAIN
Sandy Mahesa, Amelia Dinati, Dharma Suchdi, Chandra Gahli, Reina Abidin

SINOPSIS
Penemuan artefak cincin kuno yang menyimpan kekuatan dahsyat mengakibatkan perebutan yang membuat banyaknya korban jatuh. Sancaka, seorang arkeolog muda yang idealis, terseret ke dalam pusaran konflik dan nasib yang menjadikannya sebagai pemilik cincin tersebut. Dengan kekuatan tak terbatas ditangannya, Sancaka menjelma menjadi Gundala, ksatria penegak keadilan dalam menghadapi rencana Gazul yang menghendaki cincin tersebut untuk ambisi jahatnya. Mampukah Gundala menghentikan niat Gazul? Nantikan segera aksi Gundala di bioskop-bioskop pada bulan Juni 2009 mendatang.

(sumber : http://forum.detik.com)

18 responses to “Film Gundala karya anak negeri

  1. piko 29 Mei 2009 pukul 3:21 PM

    nggak kebayang ada pilem begini. gimana ya rupanya?

    • dimas 29 Mei 2009 pukul 4:53 PM

      ya makanya di tunggu aja yah rilisnya, nanti kita tonton😀

  2. Andi 29 Mei 2009 pukul 3:32 PM

    Jadi penasaran nich hehehe

    • dimas 29 Mei 2009 pukul 4:54 PM

      Sama saya juga penasaran
      salam !
      https://dimas347.wordpress.com

  3. Ranie 29 Mei 2009 pukul 3:48 PM

    wah wah bener niyh bakalan rilis???kira kira kapan???cuz waktu ntu gw baca katanya film ini cuma kabar burung doankk..wawh pengen liiat special efectnya,,sapa tao bisa menyaingi film superheronya marvel atau dc…wkwkwkwk,,kayana ci gx bisa,,pesimis akh,,,tapi bolehlah buat selingan…tq

    • dimas 29 Mei 2009 pukul 4:56 PM

      ya di blog saya kapan lirisnya tuh !
      wah takut nanti hasilnya kayak film di Indosiar nih, ha ha ha😀
      kidding yang penting dukung terus karya anak bangsa :p

  4. Tips Facebook 29 Mei 2009 pukul 5:06 PM

    weh manteb

    zaman gw sd nih bacanya😀

    • dimas 30 Mei 2009 pukul 5:25 AM

      ditunggu aja deh, mudah mudahan ajah gak kayak di indosiar😀

  5. Fariz1027 30 Mei 2009 pukul 12:36 AM

    Sesuatu yang wajib kita tonton … kapan lagi kita bisa mencintai buatan negri kalau bukan sekarang …toh seingat aku … film ini bukan duplikat … soalnya dulu itu yang namanya film superman, spiderman atw batman kan belum sehebat sekarang … ciayo … GUNDALA … Superhero from INDONESIA …

    • dimas 30 Mei 2009 pukul 5:12 AM

      yang penting dukung terus karya anak negeri bro :p ccaayyooo.

  6. tinung 30 Mei 2009 pukul 10:46 AM

    di era 80-an, ketika SD atawa SMP saya seneng membaca Gundala, Godam, sampai sekarang pun rasanya masih senang, cuma sayangnya di toko2 buku tak ada lagi, digantikan komik2 dari Jepang…

    • dimas 30 Mei 2009 pukul 11:34 AM

      wah klo di era 80 an saya belum lahir nih bro :p
      tapi saya tetap sempat suka kok sama gundala😀
      merupakan tokoh favorit saya dalam negeri :p

  7. yopa21 30 Mei 2009 pukul 12:00 PM

    siapa tau setelah peluncuran nih film beberapa tahun lagi nih film diangka sama sutradara luar negri trus bisa ber saing deh ma film2 hero luar..hehe

    kostumnya kayak spiderman

    • dimas 30 Mei 2009 pukul 9:04 PM

      yup saya setuju dengan lu, he he he :p

  8. borne 31 Mei 2009 pukul 8:03 AM

    idih… copy paste bgd ma the flazz…. sedikit menggelikan tapi mo gmn lagi, indonesia ga punya super hero lagi…..

    • dimas 31 Mei 2009 pukul 12:27 PM

      yang penting dukung terus karya anak negeri :p

  9. adil 24 Juni 2009 pukul 10:03 AM

    Loe pade belon tau…
    Tu film fuck…. gak da….. cuma boongan……
    Postere bikinan orang iseng, kecewa ama indonesia yang belo pernah bikin film kayak ginian…terus dia bikin tu poster, supaya ada yang ngebuatin…gitu ceritanya…
    gue juga kecewaaa beraaaaaaaatttt….

    • dimas 25 Juni 2009 pukul 4:06 AM

      oohhw begituh yah , he he he mana saya tau bro😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: