Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Film Jurassic Park 4


Masih ingat legenda tentang hewan purba yang dikloning hingga bisa beranak-pinak di era modern? Kira-kira macam itulah kisah filmJurassic Park yang dibuat hingga mencapai tiga sekuel dan selalu sukses di pasaran. Nah, ada sebuah kabar buruk yang berhembus dari Hollywood sehubungan dengan proyek tersebut. Mengapa?

jurassic-park-4_dlm

Pasalnya, pihak produser menyatakan akan menghentikan kelanjutan proyek dari film blockbuster tersebut. Ini merupakan buntut dari kematian sang penulis, Michael Crichton. Seperti diketahui, Crichton meninggal dunia November lalu akibat kanker yang diidapnya.

Produser Frank Marshall dan Kathleen Kennedy beberapa waktu lalu sempat menyatakan tidak ada perkembangan berikutnya untuk melanjutkan proyek sekuel tersebut. Penyebabnya jelas, kematian Crichton merupakan pertanda untuk melupakan gagasannya.

”Tidak ada,” demikian tegas Kennedy saat ditanya reporter CelebrityTruth.com sebagaimana dikutip dari imdb.com tentang perkembangan lanjutan film ini. ”Entahlah. Tahu sendiri kan, saat Crichton sudah tiada, saya pikir mungkin sudah cukup. Boleh jadi itu menjadi pertanda bahwa kita tak usah mengurusinya lagi,” lanjutnya lagi.

Selamat tinggal Jurassic Park…

(sumber : http://www.21cineplex.com)

2 responses to “Film Jurassic Park 4

  1. tawvic 31 Mei 2009 pukul 9:48 AM

    oh berarti JP udah abis ya, ehm… padahal gw kangen terus sama sekuel ni film, walaupun terbilang membosankan tapi gw suka bgt, apalagi JP1 yg menurut gw gak ada bosen-bosen nya gw tonton….
    hiks hiks hiks bye bye bye Jurassic Park

    http://www.tawvic.co.cc

    • dimas 31 Mei 2009 pukul 12:30 PM

      sudah jgn sedih pasti ada lagi kok kelanjutannya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: