Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Film Night At The Museum “BATTLE OF THE SMITHSONIAN”


Astaga!Layar – Masih ingat dengan kelucuan yang ditampilkan "Night at the Museum" yang dirilis tahun 2006 lalu? Kalau begitu bersiaplah untuk tertawa bebas saat menyaksikan sekuelnya yang bertajuk "Night At The Museum 2: Battle of The Smithsonian".

Mengikuti jalan cerita terakhir di ‘Night at the Museum’, Larry Daley (Ben Stiller)diceritakan kian sukses dengan perusahaan Daley Devices, atas penemuan senter. Namun begitu, ia tetap peduli dengan Museum of Natural History. Hal itu diperlihatkan kala museum hendak direnovasi, dan di sini kejutan mulai terjadi.

natm

Komplek museum secara besar-besaran dirombak, mengikuti jaman teknologi. Alhasil, sebagian isi museum akan dipindahkan ke Smithsonian, sebuah komplek museum terbesar di dunia yang berlokasi di Washington DC. Malam itupun menjadi malam terakhir Larry bersama teman-temannya.

Masalah mulai terjadi ketika Kahmunrah (Hank Albert Azaria), kakak dari Akhmenra (Rami Malek) mencoba merampas tablet yang sebelumnya dicuri oleh monyet Capuchin, Dexter. Sudah bisa ditebak, tablet milik Akhmenra itu bisa membuat patung-patung di sekitarnya menjadi hidup pada malam hari dan Kahmunrah bermaksud menguasai dunia dengan memanfaatkan tablet tersebut untuk membuka gerbang neraka.

Tak hanya patung, seluruh museum baik lukisan maupun benda-benda mati lainnya menjadi hidup. Mulai dari Ivan The Terrible, Napoleon Bonaparte, Al Capone, sertaAmelia Earhart (Amy Adams), wanita pertama yang terbang melewati samudra Atlantis.

Bagi Anda yang penat, film ini bisa jadi tontonan alternatif karena membawa kelucuan dan kekonyolan luar biasa. Sang sutradara bahkan menghadirkan tokoh fiktif seperti Dart Vader dari "Star Wars" dan Oscar the Grounch "Sesame Street".

Tak hanya disitu, patung dewa cinta alias cupid juga hidup dan menendangkan lagu-lagu romantis yang sangat diluar dugaan. Penasaran? Saksikan filmnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: