Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Mayat bangkit kembali


Bagaimana jadinya kalo kamu melihat dengan kepala sendiri mayat yang akan dikuburkan tiba-tiba bangun kembali ?

hantu-Pocong

Peristiwa ini benar-benar pernah terjadi di Bangka Belitung sekitar medio tahun 1980-1985. Tepatnya di sebuah desa terpencil di Kabupaten Bangka Tengah sekarang.
Kejadian itu bermula ketika seorang perempuan di desa itu meninggal pada malam harinya. Tak pelak, keluarga yang ditinggalkan pun berduka. Kemudian dilakukanlah pengurusan segala sesuatu untuk pelaksanaan pemakamannya.

Seperti biasa, proses pengurusan mayat dari A sampai dengan Z tidak ada masalah. Bahkan sang mayit (jenazah perempuan) itu sudah dikafani dan disholatkan di sebuah surau (masjid kecil) setempat.

Sang mayit pun kemudian dibawa dengan sebuah keranda mayat yang diusung oleh beberapa orang laki-laki yang cukup kuat dari keluarga tersebut. Proses yang berjalan khidmat tersebut banyak membuat para pelayat bersimpati. Hampir seluruh penduduk desa itu ikut turut serta dalam perjalanan ke pemakaman.

Ketika tidak jauh lagi hendak mencapai tempat pemakaman desa. Pada mulanya, pemuda yang mengusung dibagian belakang yang terkejut akan bertambahnya beban keranda itu sempat mengatakan kepada temannya. Namun temannya tidak mengindahkan, hingga ia melihat tutup keranda yang bergerak-gerak seperti didorong dari dalam keranda.
" Bang, Lihat …," seru pemuda tersebut sambil gemetar dan mengacungkan tangan keatas.
Yang lain pun ikut melihat dan terhenyak sesaat …
" Mayat bangkit ………. ! Mayat Bangkit ………….. !"

 

Semua yang melihat dengan jelas tangan sang mayit itu menggapai keluar, tak ayal lagi membuat seluruh pengusung dan pelayat dibelakangnya berhamburan lari meninggalkan begitu saja keranda itu. Beberapa saudara dan kerabat dibelakangnya pun terkejut ketakutan, bahkan sang ibu mayit tersebut langsung jatuh pingsan.

Hampir seluruh pelayat yang ikut serta mengambil langkah seribu …. bahkan hingga sejuta !
Berlarian mereka semua kembali kedesa, dan langsung masuk kerumah masing-masing.
Sementara itu, setelah berhasil keluar dari keranda. Perempuan mayit itu tampak terkejut dan sibuk membersihkan tangannya yang bau kamper dan kain kafan yang menyeruak. Ia kemudian menggunakan kain kafan itu untuk menutup bagian tubuhnya dan kemudian berlari ke arah desa.
Penduduk yang sempat menoleh kebelakang tambah ketakutan, tambah kencanglah larinya …
Tak lama kemudian, perempuan mayit itu bergegas masuk kerumahnya yang juga sepi ditinggal kabur seluruh penghuninya. Ia lantas masuk ke kamar mandi, dan membersihkan seluruh badannya.

Kejadian ajaib itu menyebabkan seluruh penduduk desa hanya berani mengintip dari kejauhan.
Setelah perempuan itu selesai mandi dan berpakaian seperti biasa, ia kemudian menemui seluruh keluarganya dan menjelaskan bahwa ia bukanlah hantu.
Akhirnya, setelah diyakini benar-benar manusia. Legalah seluruh desa itu …
Peristiwa ini menimbulkan banyak respon yang beragam. Ada yang mengatakan bahwa perempuan itu menganut ilmu tertentu, bahkan ada pula yang berani bertaruh kalau ia termasuk orang suci.

Padahal sang perempuan itu sadar ia baru saja mengalami MATI SURI. Karena ia merasa bangun tidur seperti biasanya, bahkan ia sempat tertawa melihat seluruh penduduk lari ketakutan

(sumber : www.blogcatalog.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: