Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Michael Jackson Meninggal Dunia di LA Hospital


LOS ANGELES – Michael Jackson, anak berbakat yang sensationally bintang yang naik menjadi "King of Pop" dan selebriti terbesar di dunia hanya untuk jatuh dari takhta ganjil dalam serangkaian skandal, meninggal Kamis. Dia 50.

Jackson meninggal di UCLA Medical Center di Los Angeles. Ed Winter, asisten kepala coroner untuk Los Angeles County,dikonfirmasi kepada kantor telah diberitahu tentang kematian dan akan menangani penyelidikan.

Michael-Jackson-p01

Keadaan Jackson dari kematian yang tidak segera jelas. Jackson tidak bernafas ketika Los Angeles Fire Department paramedismenjawab panggilan di Los Angeles tentang rumah 12:30 pm, Capt Steve Ruda kepada Los Angeles Times. Paramedis yang dilakukan CPR dan membawanya ke rumah sakit, Ruda kepada surat kabar.

Jackson kematian membawa ke akhir tragis yang panjang, aneh, kadang-kadang lucu penurunan dari puncaknya pada tahun 1980-an, ketika ia populer musik terpenting dari semua pemain-sekitar, yang Uniter hitam putih musik yang Shattered perlombaan penghalang diMTV, yang didominasi grafik dan terpesona bahkan lebih di atas panggung.

His 1982 album "Thriller" – yang meliputi blockbuster hits "Beat It","Billie Jean" dan "Thriller" – is the best-selling album of all time, dengan perkiraan 50 juta kopi terjual di seluruh dunia.

Publik pertama tahu dia pada akhir tahun 1960-an, ketika ia sebagai seorang anak laki-laki yang terlalu cepat menjadi dewasa, pemintalanmemimpin singer dari Jackson 5, ia membentuk grup musik dengan empat saudara laki-laki tua. No 1 di antara mereka yang hits "I Want You Back," "ABC," dan "I’ll Be There."

Dia mungkin pemain yang paling menarik dari generasi itu, yang dikenal karena panas, kangkang-grabbing tari bergerak dan suara nyaring punctuated dengan squeals dan titters. Tunggal-Nya sequined sarung, ketat, militer gaya jaket penerbang kacamata hitam dan kedua adalah merek dagang hanya kepada pernah berubah, surgically diubah tampilannya.

"Untuk Michael yang akan diambil dari kami tiba-tiba jadi pada usia muda, saya hanya tidak ada kata-kata," ujar Quincy Jones, yang diproduksi "Thriller". "Dia adalah pemain sempurna dan kontribusi dan warisan akan merasa di atas dunia selamanya. Saya hilang Little Brother hari ini, dan merupakan bagian dari jiwa saya telah dengan dia."

Jackson peringkat bersama Elvis Presley dan the Beatles sebagai pop sensations terbesar dari semua waktu.Dia satu dari dua nama musik terbesar sebentar ketika dia menikah dengan Presley’s daughter, Lisa Marie, Jackson dan kematian segera evoked yang dirinya Presley, yang meninggal pada usia 42 pada 1977.

Seperti tahun-tahun pergi oleh, Jackson menjadi semakin angka ganjil – yang tengah-anak laki-laki berusia weirdly dari berhubungan dengan orang dewasa atas hidup. Nya kulit menjadi ringan, hidung sempit itu, dan dia berbicara dalam breathy, genit suara. Dia sendiri dikelilingi dengan anak-anak di Neverland ranch, kuman yang sering memakai masker saat bepergian dan dipelihara a pet simpanse bernama Bubbles sebagai salah seorang sahabat-sahabatnya yang paling dekat.

"Hal saya bahwa internal pada dasarnya adalah perang dengan norma-norma di dunia. Ada seolah-olah ia mencoba untuk menentang berat," kata Michael Levine, seorang jurnalis yang diwakili Hollywood Jackson pada awal tahun 1990-an. Dia Jackson yang disebut "murid PT Barnum" dan mengatakan bahwa bintang muncul rapuh pada saat itu tetapi "jauh lebih licik dan licin tentang industri tahu dari siapapun."

Jackson menyebabkan kehebohan di tahun 2002 ketika ia playfully dangled kepada anak bayi, Prince Michael II, lebih dari balkon sebuah hotel di Berlin sementara dari kerumunan fans dipantau dari bawah.

Pada tahun 2005, dia telah dihapus dari biaya dia molested a 13-year-old survivor kanker di Neverland di tahun 2003. Dia telah terdakwa dari plying anak dengan alkohol dan groping dia, dan terlibat dalam aneh dan tidak sesuai dengan perilaku anak-anak lainnya.

Diikuti kasus tahun rumors tentang Jackson dan anak-anak. Dalam TV dokumenter, dia telah diakui ia berbagi tempat tidur dengan anak-anak, sebuah praktek dia digambarkan sebagai manis dan sama sekali tidak seksual.

Meskipun pembebasan, yang mengerikan dugaan yang keluar di pengadilan mengambil menakuntukan tol pada karirnya dan gambar, dan ia jatuh ke dalam kesulitan keuangan serius.

Jackson telah mempersiapkan apa yang harus ia sangat cerdas: Dia belum pernah terjadi sebelumnya dijadwalkan untuk menunjukkan 50 arena di London, dengan pertama untuk menetapkan 13 Juli. Ia rehearsals di Los Angeles untuk konser, seorang yang hebat sekali untuk menangkap klasik Jackson sihir: showstopping tari berjalan, elaborate pemanggungan tari dan dentaman beats.

Singer Dionne Warwick berkata: "Michael adalah seorang teman dan niscaya salah satu dunia yang saya untung entertainers mempunyai bekerja dengan senang. … Kami telah kehilangan sebuah ikon dalam industri kami."

Ratusan orang berkumpul di luar rumah sakit sebagai kata kematiannya menyebar. Darurat yang masuk diUCLA Medical Center, yang di dekat rumah disewa dari Jackson, adalah roped off dengan polisi tape.

"Ladies and Gentlemen, Michael Jackson baru saja meninggal," seorang wanita yang naik bis Manhattan berteriak, segera setelah berita diumumkan. Segera Riders mencapai banyak untuk ponsel mereka.

Banyak orang ingin memeriksa laporan awal Jackson kematian komputer yang menjalankan Google ‘s bagian berita yang diinterpretasikan berondongan dari "Michael Jackson" permintaan sebagai otomatis menyerang sekitar setengah jam Kamis malam.

Dalam New York Times Square, yang rendah berkertak pergi di keramaian ketika layar flashed Jackson yang telah meninggal, dan orang mulai relaying berita ke teman oleh ponsel.

"No joke. King of Pop ada lagi. Wow," Michael Harris, 36, dari New York City, dari membaca pesan teks yang dikirim kepada teman telepon. "Ini seperti ketika Kennedy was assassinated. Aku akan selalu ingat berada diTimes Square bila Michael Jackson mati."

Associated Press Writers Derrik J. Lang di Los Angeles dan Virginia Byrne, Moody Nekesa Mumbi dan Jocelyn Noveck di New York memberikan kontribusi untuk laporan ini.

(Versi ini memperbaiki Pembaharuan dengan latar belakang, Levine penawaran, Google News keempohan dengan pencarian. Memperbaiki penjualan album. Memindahkan pada umumnya layanan berita dan hiburan. AP video.)

sumber : http://news.yahoo.com/s/ap/us_obit_michael_jackson

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: