Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Melihat lebih dekat Google Data Center di Eropa


Google membeli lahan untuk membangun Google DC (DataCenter) di Austria yang kemungkinan menjadi infrastruktur Google DC yang terbesar. Google juga mempunyai Google DC yang berada di Eropa seperti di Belanda dan Belgia.

Erwin Boogert memberi posting foto terbaru tempat Google CD di Groningen, Belanda. Awalnya Erwin mengambil gambar tempat aktifitas Google DC di awal tahun 2004 kemudian ia mengambilnya ke dua kali pada bulan Oktober. Erwin adalah seorang jurnalis IT yang mengumpulkan informasi tetang aktifitas Google DC di Belanda dan Belgia.

Di Austria, Google telah membeli 185 hektar tanah pertanian di Kronstorf, dan segera akan mengevaluasi untuk segera membangun DC. Hasil laporan dari Eropa menunjukkan bahwa Google akan membangun fasilitas baru dalam 2 tahun, tetapi Google belum memutuskan rencana tersebut. Google telah mengambil pendekatan serupa di Blythewood, South Carolina untuk membangun DC nya.

Jaringan Google menunjukkan bahwa Google DC sudah ada di seluruh Eropa seperti di Berlin, Frankruft, Munich, Paris, London, Dublin dan Eropa. Lihat Google Data Center FAQ untuk lebih jelas mengenai infrastruktur global Google.
Sumber : www.sarimingeek.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: