Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Software “Invisible Chat”


Gw baru dapet nih software yang namanya “invisible chat” untuk mengecek apakah teman, pacar, saudara bahkan musuh kamu tuh sebenernya di yahoo messenger nya di set invisible atau dia tuh di set offline.

Sebenernya software ini sudah gw coba selain di Yahoo Messenger kok, nah kebetulan saya tadi mencoba di digsby dan pidgin sebagai alat percobaan, nah ternyata berhasil banget bro.

Sama hasilnya dengan yahoo messenger kok, bisa ketauan mana yang di invisible dan mana yang di set offline. Di bawah ini adalah beberapa picture yang sudah di coba😀

invisiblegambar di atas ini saya menggunakan software digsby sebagai media chating yang sering saya gunakan, digsby tersebut telah saya set invisible.😀

yahoo messenger dimas347Untuk melihat apakah id yahoo messenger saya offline atau di invisible saya mencoba dengan id yahoo saya yang lain dengan menggunakan yahoo messenger, gambar di atas menunjukkan bahwa tidak ada id yahoo saya yang bernama dimaskehed (id yahoo saya yang telah di set invisible bro😀 )

invisible chat

 

gambar di atas bahwa saya telah di ketahui bahwa id yahoo saya yang dimaskehed telah di set invisible😀

invisible chat offlinenah kalo gambar yang di atas bahwa id yahoo nya sedang tidak aktif atau bahasa gaulnya sih disebut offline, he he he😀

pasti mau yah softwarenya silahkan download di bawah ini😀

“Invisible Chat”

Tinggalkan Balasan

