Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Facebook Gw Ada yang Nge Hack !


sudah 2 hari facebook saya di hack sama orang yang tidak bertanggung jawab semenjak dari tanggal 17 Agustus 2009, padahal kemarinnya pada tanggal 16 agustus 2009 saya masih bisa online dan bermain di facebook saya kok di hape ataupun di laptop saya, haduh haduh pusing saya ada yang ngehack facebook saya masalahnya bukan pada jumlah teman saya yang sudah mencapai kurang lebih 1.500 tapi saya banyak menjadi admin di grup facebook saya seperti grup facebook :

  • SMPN 4 Cikarang Utara / SMPN 29 Kabupaten Bekasi
  • SMAN 2 Cikarang Utara / SMAN 5 Kabupaten Bekasi
  • Miyabi Fans Club Indonesia
  • Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)
  • IF-1 UNIKOM 2006
  • Cikarang Community (kalo yang ini menjadi facebook stylish)

setelah saya ingat ingat, baru saya tersadar apa kata teman saya bahwa ada software yang bisa mendisable akun facebook loh, wah wah ternyata ada juga yah kelemahan facebook padahal saya kira facebook udah perfect banget dan gak ada celah apapun, he he he😀

jadi begini cara kerjanya software itu yah setelah saya telusuri lebih lanjut bro (sorry gak bisa saya kasih tau nama softwarenya agar tidak ada yang bisa menggunakannya secara bebas)

  • si hacker sudah konfirmasi agar menjadi teman kamu di facebook
  • hacker melihat isi profil kamu dan melihat email facebook kamu yang dipergunakan sebagai email yang akan di hacker
  • tinggal memanfaatkan email facebook yang kamu pergunakan si hacker dapat langsung mendisable akun facebook kalian
  • hal ini sudah terjadi pada saya semenjak 2 hari yang lalu, padahal saya sudah konfirmasi ke disable@facebook.com bahwa ada kekeliruan yang terjadi di facebook saya, dan saya sampai saat ini belum bisa menggunakan facebook saya yang lama.

jadi yah saran saya jangan menaruh alamat email facebook kamu di bagian info pada profil yah😀

saya saat ini sudah membuat facebook saya yang baru kok, makanya add facebook saya yang baru yah, kalian bisa langsung search ajah menggunakan nama saya yaitu dimas irawan, nanti bisa kalian lihat hasil searchnya dengan foto yang sama pada blog saya yang fotonya seperti orang lagi melet, he he he😀

semoga bisa bermanfaat

4 responses to “Facebook Gw Ada yang Nge Hack !

  1. adzie 23 September 2009 pukul 1:35 PM

    Bro.. kok bisa ya wordpress u kena hack.. gmana ceritanya, secara u kan kalo online pasti di kost dan kompi sendiri….
    oya bro w lagi belajar main wordpress nich… mohon bantuannya ya…

    • dimas347 11 Oktober 2009 pukul 6:03 AM

      bukan wordpress gwe tapi facebook gwe cuy😀
      tapi sekarang udah bener lagi kok, ternyata bukan di hack tapi gwe terlalu banyak kasih message buat member gwe di grup sehingga dikira spam oleh facebook😀
      ah lama lama juga bisa, user friendly kok wordpress mah😀

  2. fina 5 Oktober 2009 pukul 1:48 AM

    gw juga ngalamin hal serupa, email n fb gw di hack. dia bisa reset pasword fb gw melalui email. n skrg fb gw dah di obrak abrik semua temen2 gw di delete n semua foto gw di apus,…

    pls info dong bisa gak si qt ngliat history perubahan, so qt jadi tau sapa yg ngerjain ampe parah ky gitu,…

    gw betee bgt ma yg ngerjain gw,…

    • dimas347 11 Oktober 2009 pukul 6:07 AM

      wah klo itu emang agak susah, coba lu kan pasti tau email facebook lu, di konfirmasi password ajah ntar juga kita tau passwordnya kok😀

Tinggalkan Balasan

