Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

gaya tidur anak anak kosan cisitu


ini nih yang udah lama banget mau gwe posting yaitu “gaya tidur anak anak kosan gwe di cisitu”

gaya catur tidur gaya rully tidur

yang pertama namanya catur gesang isnaeni, dia posisi tidurnya akan bertahan lama seperti itu hingga saat dia bangun, hobinya suka buang air besar sembarangan termasuk dikosan dan di tempat pembelanjaan supermarket, ha ha ha tapi gitu gitu cewenya banyak loh jangan salah meskipun sering di hina dan di caci sama anak anak kosan masalah berat badan dan rambut, he he he untung saja dia tidak tuntut kita pencemaran nama baik, kalau gitu berabe urusannya😀

yang kedua namanya si rully isma yanti eh salah rully isma hidayat, dia mah suka tidur di kursi, ya seperti itu posisi dia tidur kalo di kursi teman saya, he he he😀

katanya posisi tidur seseorang menentukan masa depan seseorang loh

10 responses to “gaya tidur anak anak kosan cisitu

  1. Gja 21 Oktober 2009 pukul 5:05 AM

    Moal gagal yeuh gaya tidur anak muda gaya sekarng pa lagi si catur.. Langka banget patut dilestarikan, dipertahankan dan di lindungi,.Karna Takut di akui lagi oleh negara tetngga kita..BAHAYA jangan Sampai Presiden kita Marah

    • dimas347 21 Oktober 2009 pukul 6:07 AM

      bahaya juga atuh kalo di klaim ama malaysia posisi kayak gini😀

  2. gw 28 Januari 2010 pukul 11:35 PM

    tuntut saja catur gosong itu sebagai laki-laki bajingan yg suka mempermainkan wanita!!! dimana hati nuraninya??!!

    • dimas347 6 Februari 2010 pukul 1:49 AM

      hahhahaha udah tobat sekarang dia, ceweknya udah tinggal satu😀

  3. gw 9 Februari 2010 pukul 2:45 PM

    lagi sepi orderan kali ya! huahahahaha

    • dimas347 15 Februari 2010 pukul 3:33 AM

      hahaha orderan apaan nih ?

  4. gw 16 Februari 2010 pukul 2:46 AM

    orderan cewek lah…hahahaha. dasar play boy kelas kakap!

    • dimas347 16 Februari 2010 pukul 2:59 AM

      hahaha bisa aja lu😀

  5. IF-6 6 Juli 2010 pukul 12:27 AM

    emang saha kabogoh si catur? aya kitu nu daekeun?wkwkwk..piss ah!

    • dimas347 16 Juli 2010 pukul 6:44 AM

      ada namanya mega anak kopo bandung😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: