Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Hantu Kosan Cisitu di Lantai 3


hari ini tanggal 10 oktober 2009 saya baru terbangun dari tidurku jam 01.00 malam, di saat teman temanku bersenang senang bakar bakar jagung di lantai tiga yang sudah direncanakan namun saya tidak bisa ikut karena saya sedang tidak enak badan dan badan terlalu capek dan pegal pegal karena sorenya saya jalan jalan ke plaza parahyangan mencari baju lebaran meskipun sudah lewat sih lebarannya, he he he.

oke kita kembali ke benang merah pada saat saya terbangun langsung aja ke kamar teman saya yang berada di kamar depan, mereka sudah siap siap mau tidur namun saya bangunkan lagi karena saya baru saja bangun, gak apa apa ah iseng bentar, he he he.

tiba tiba teman saya bercerita katanya si teteh dan si aa (anak dari penghuni kosan yang baru ngehuni di lantai tiga red) teriak kencang semuanya, saya pun langsung parno pikirannya, katanya di kamar teman saya televisinya langsung tidak ada suaranya dan langsung ada suara orang teriak kencang ke lantai tiga sampai anak anak dikosan di lantai satu lari ke lantai dua semua untuk mencari apa yang terjadi, namun apa yang teman teman saya dengar sungguh mengerikan si aa dan teteh teriak tidak jelas seperti ahk tidak tidak, jangan jangan, apaan itu apaan itu, manis pait manis pait, sana pergi sana, sana pergi jauh jauh, lalu teman teman merasa takut hingga tidak berani naik ke lantai 3.

setelah kejadian itu suasana menjadi mencekam hingga sore hari, kejadian semalam menjadi bahan pembicaraan di kosan anak anak. wah pasti gara gara kita pakai tempat di lantai 3 terus gak di rapikan kembali kata teman saya, namun ada yang bilang katanya kita pakai tempat bakar jagung pakai tempat seperti bakar menyan gitu deh, ihk serem banget yah.

saya pun kalo mau ke kamar mandi tanpa lihat kanan kiri langsung masuk ke kamar mandi, tidak berani lihat samping takut ada apa apa, he he he padahal kamar mandi ada di sebelah kamar saya loh, he he he.

esoknya kami pun bertanya pada si teteh dan aa ternyata itu adalah lebah yang telah menyengat kepala si teteh hingga berdarah, ha ha ha kami pun merasa saling menuduh karena suka bercerita yang tidak tidak dan suka melebih lebihkan, ha ha ha sungguh malam yang mencekam pantes aja si teteh teriak manis pait manis pait kan aneh😀

cerita di atas cerita nyata yang terjadi di kosan kami loh di cisitu bandung, cerita di atas hanya sedikit cerita yang saya beritahu, sebenarnya banyak kok cerita misteri yang terjadi di kosan kami dan benar benar terjadi seperti saat kami pertama kali menghuni kosan kami, ada yang mencekik kami saat tidur, ada suara orang berjalan di tangga, ada suara orang bernafas ketika saya main game di kamar teman saya bagja, sampai ada yang mengisi drum air kami di lantai tiga punya ibu kosan kami, di tunggu ajah yah😀

jangan percaya sesuatu apabila kamu belum melihatnya dengan mata kamu

Tinggalkan Balasan

