Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Kosan Keramat


Sekarang sudah semester 7 dan sudah tahun ke dua gwe nempatin kosan ini, baru saya sadari bahwa kosan saya itu keramat, kenapa saya katakan keramat karena kita tidak boleh bicara sembarangan seperti tempat angker gitu deh. karena pasti akan kejadian seperti kita bicara, uhw sunnguh mengerikan.

pengalaman pertama adalah pada saat teman saya ingin ngapel ke jatinangor lalu saya berkata “ih najis banget ngapel ke jatinangor jauh mampus, mau ajah ke nangor” tidak taunya beberapa saat kemudian saya mendapat pacar di jatinangor dan ya tentu saja saya justru malah sering ke jatinangor, ha ha ha sungguh mengerikan.

pengalaman kedua adalah ketika teman saya yang bernama priko (nama samaran red) ngapel ke cimahi untuk menemui wanita smsan atau facebookannya, he he emang seperti itu dia suka mencari wanita di dunia maya atau gak di dunia elektronik, knapa gak sekalian di dunia gaib ajah yah, ha ha ha. Oke kita kembali ke benang merah, pada saat priko sering PP ke cimahi lalu anak anak kosan ada yang nyeletuk “ih parah jauh jauh amat ngapel ke cimahi” lalu beberapa saat kemudian si joko morro (nama samaran red) mendapat kenalan lewat hape atau kenalan ama adik kelas cos dia ngulang mata kuliah arsitektur komputer, dah lama tuh dia smsan hampir mau ketemuan tapi ternyata dia anak bandung khususnya anak cimahi, ha ha ha langsung anak anak sekosan geger semua seperti gempa di tasik yang sebesar 6,8 SR cuy, he he he.

nah kalo pengalaman yang lain kita gak boleh ngeledek temen kita loh dikosan, harus bicara hati hati karena besoknya pasti kita yang gantian kena imbasnya, ha ha ha. Contohnya seperti pertama teman saya yang bernama Erick Maidin (nama samaran lagi cuy) dia ke gep ama gwe dan joko sedang menangis mewek kayak anak kecil gak dikasih permen di parkiran motor kosan gwe, langsung gwe dan joko tertawa hingga usus kami terburai keluar, wkwkwkwkwk lebaaayyy banget dah, ha ha ha ha.

Langsung si joko bilang “knapa lu nangis ? pasti diputusin ama cewe lu yah ?” ha ha ha ternyata benar di putusin cewenya dia, ha ha ha badan doank gede dan hitam lebam pekat tapi ternyata hati pinki, wkwkkwkwk wah langsung saja jadi bahan tertawaan anak anak di kosan, bahan ledekan mampus dah ama priko tapi eitzzz ternyata besoknya si priko yang kena imbasnya hasil dari kosan keramat ha ha ha, besoknya ada cewe dateng ke kosan namanya Noe anak indramayu, katanya sih sering smsan ama teleponan ama priko tapi apa yang terjadi si priko diam seribu bahasa dan kaget kalau ada si noe dateng ke kosan, ha ha ha langsung seketika dengan langkah kaki seribu dia masuk ke kamar mandi dan berdandan dengan gantengnya sekuat tenaga.

tapi kok priko gak mau keluar keluar kamar yah ? wah ternyata dia malu, ha ha ha ha langsung saja jadi bahan ledekan si erik, wah wah wah kok bisa gantian gini ngeledeknya, makanya hati hati kalau berbicara di kosan ini yah makanya disebut kosan keramat, ha ha ha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: