Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Desain Kartu Nama dengan CorelDraw X4


Bingung mau bikin kartu nama tapi gak ada desain yang gaul atau menarik, ini nih ada beberapa contoh kartu nama yang gwe buat kemarin waktu liburan kuliah.

Di bawah ini ada beberapa solusi bagi kalian yang ingin membuat kartu nama dengan desain gaul, semoga bermanfaat yah !

Kartu Nama kartu nama 2

kartu nama 3 kartu nama 4 kartu nama 5 kartu nama 6

ada yang mau softcopynya / mentahannya ? add dulu donk facebook saya di http://www.facebook.com/dimas347

Seluruh gambar di atas menggunakan software CorelDraw X4

jangan lupa kunjungi terus blog gwe di sini di http://www.dimas347.wordpress.com bakalan update terus kok blognya

Kalian bisa lihat dan download desain kartu nama versi lainnya di sini http://picasaweb.google.com/dimasirawan347/NameCard#

2 responses to “Desain Kartu Nama dengan CorelDraw X4

  1. cuomoland 17 Mei 2010 pukul 5:37 AM

    mana tutorialnya broo??

    • dimas347 19 Mei 2010 pukul 4:56 AM

      menyusul aja nanti😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: