Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Desain wallpaper memakai CorelDraw X4


iseng iseng main CorelDraw X4 eh malah jadi iseng bikin wallpaper buat desktop background. Di bawah ini ada beberapa contohnya yang telah saya buat, silahkan dilihat, di kritik dan di download yah😀

Search Glass widhtscreen

kalian bisa download wallpapernya di bawah ini :

download wallpaper

silahkan mencoba download dan semuanya gratis, enjoy !

11 responses to “Desain wallpaper memakai CorelDraw X4

  1. jaya 24 Desember 2009 pukul 9:58 AM

    bisa kasih tutorialnya gak … coz baru belajar nih …. nyari tutorial desain wallpaper di google susah ….

    • dimas347 24 Desember 2009 pukul 11:04 AM

      oke nanti secepatnya saya buatkan video tutorialnya sekalian😀

  2. aditya 5 Januari 2010 pukul 12:53 PM

    mas dimas biza d paktekin gax cara bikin walpapernya………??

    tolong bantu ea mas dimas………???

    secepatnya………..???

    • dimas347 10 Januari 2010 pukul 4:33 PM

      waduh saya rada sibuk nih😀
      kuliah ge UAS nih, sabar aja yah😀

  3. gwalieh 19 Agustus 2010 pukul 5:26 PM

    wah keren nih om😀
    permainan warnanya halus banget😀
    ane tunggu tutorialnya😀

    • dimas347 26 Agustus 2010 pukul 10:30 AM

      ok😀

  4. ags 11 Januari 2011 pukul 11:11 AM

    makasih wat info n’ saharingnya,..
    nice post..

  5. faysal 13 Januari 2011 pukul 9:55 AM

    keren gan ane tunggu video tutorialnya….

  6. rizal 19 Mei 2011 pukul 12:58 PM

    mas dimas……………….?

    cara download’a gimana?

  7. anda bonek mania 27 Desember 2011 pukul 3:36 AM

    bagus banget,.,,.
    ajarin donk,.,..,.,.,

  8. abdul rosyid 25 Januari 2012 pukul 10:10 AM

    Makasih gan, ane mw belajar ah………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: