Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Interaksi Manusia Dan Komputer


Semester 7 ini saya belajar mata kuliah “Interaksi Manusia Dan Komputer” di sini ada beberapa point yang telah di ajarkan oleh dosen saya dari awal kuliah hingga UTS.

Saya akan memberikan beberapa modul yang saya punya, tapi sebelumnya ucapkan terima kasih dulu donk buat dosen saya yaitu Ibu Mira Kania Sabariah.

Adapun yang ada di modul ini adalah :

  1. Prinsip user interface
  2. User profil
  3. Conceptual Model
  4. Dialog style menu
  5. Dialog style fill in form
  6. Dialog style question and answer
  7. Dialog style command language
  8. Dialog style function keysup
  9. Dialog style direct manipulation
  10. Dialog style natural language

kalian bisa download di sini …..

silahkan download dan semuanya gratisss, enjoyy

6 responses to “Interaksi Manusia Dan Komputer

  1. Deka 21 Maret 2010 pukul 11:02 AM

    Sayangnya saya di kasih “E” oleh bu mira gara2 gak ikut UAS, walaupun sudah menjelaskan alasan dan meminta kompensasi untuk ikut UAS susulan juga tetap tidak di berikan. baru semester kemarin mendalami lagi IMK dengan ibu Wina, Alham. saya lihat di nilai Online dikasih nilai B. O ya salam kenal.

    • dimas347 21 Maret 2010 pukul 11:25 AM

      wah pantesan andanya sih gak masuk, Ibu Mira mah gak ada alasan untuk kasih nilai jelek kalau anda tidak pernah masuk apalagi kalau tidak masuk UAS😀
      salam kenal juga bro.
      semangat yah kuliahnya😀

      • kia 7 November 2010 pukul 10:54 AM

        btul itu betul…jangan sampe d g masuk kl kul bu mira.. thx bgt ni bwt link dwnloadnya..

        bu mira is the best…hhaaaa..TA ma bu mira gmana y??? slam kenal.. ^^

      • dimas347 10 November 2010 pukul 9:06 AM

        yoi sama sama😀
        baik ama bu mira mah😀 lancar klo bisa mah😀

  2. Norman 18 Desember 2011 pukul 9:02 AM

    Thanks… buat semua materi IMKnya…
    Di saat saya membutuhkan ternyata ada yang upload full..

    Thanks…

    Post Anda sangat membantu tugas saya…
    Semoga di berkahi…

    • dimas347 19 Desember 2011 pukul 8:37 AM

      Amin Amin Ya Allah

Tinggalkan Balasan

