Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Daftar Harga Jual Pulsa


kali ini saya ingin mencoba untuk berjualan pulsa nih + bisa jadi reseller atau jadi deller pulsa😀

saya di sini berani bersaing untuk berjualan pulsa saya dengan server lain😀

harga jual pulsa yang saya miliki dapat diandalkan dengan harga jual pulsa yang orang lain atau dealer atau counter pulsa lain😀

target jual pulsa saya sangat banyak bisa di konsumsi oleh sendiri, keluarga, teman, sekolah, kantor, counter hape hingga dealer besar😀

kenapa saya berani jualan pulsa via internet :

  • harga saya lebih murah dari pada harga pulsa orang lain / perusahaan lain
  • dapat untung lebih banyak apabila menjual pulsa ini
  • cocok untuk semua kalangan masyarakat
  • bisa digunakan dengan mudah oleh siapa saja, mulai dari anak SMP sampai orang tua
  • dapat digunakan dimana saja, kapan saja dan hemat waktu
  • kualitas server dapat diandalkan tanpa mengalami pending dan error
  • apabila saat anda transaksi terjadi error maka server akan mengembalikan saldo anda
  • nomor handphone dapat diparalelkan untuk berjualan pulsa
  • dapat complain ke server / kantor
  • cocok untuk semua operator / provider handphone
  • server sangat cocok di semua kota di indonesia
  • pengembalian saldo akan otomatis kembali apabila ada kesalahan / error
  • saya siap dalam saldo jumlah besar
  • transaksi asli bukan penipuan

 

Daftar Harga

Format Transaksi

Kalian bisa lihat lebih jelas dan dapat download daftar harga jual pulsanya di sini … 

jika kalian mau berencana atau untuk mencoba coba jualan pulsa untuk orang lain atau diri sendiri kalian bisa menghubungi saya di

  1. yahoo messenger : dimaskehed@yahoo.com
  2. email : dimasirawan347@gmail.com
  3. facebook : http://www.facebook.com/dimas347
  4. twitter : http://www.twitter.com/dimas347
  5. handphone : +62857 2017 4701

cara pembayarannya bisa melalui lewat ATM BNI, ATM BCA dan ATM MANDIRI

  • ATM BNI = No rekening 010 – 899 – 5947 atas nama Dimas Irawan
  • ATM BCA = No rekening 5220 – 7246 – 21 atas nama Ishernanto
  • ATM MANDIRI = No rekening 125 – 000 – 450 – 9915 atas nama Ishernanto

Sekali lagi di sini saya tekankan ini bukan penipuan di sini adalah asli, jika ada yang mau bertanya atau ada permasalahan silahkan hubungi saya terlebih dahulu yah😀 thanks all

5 responses to “Daftar Harga Jual Pulsa

  1. dealer pulsa 3 Juni 2010 pukul 8:31 AM

    Cara daftarnya gimana mas?? bisa langsung menghubungi kemana nih??

    • dimas347 3 Juni 2010 pukul 9:55 AM

      sms saja ke saya langsung😀

  2. Arifuddin 27 Juli 2010 pukul 10:34 AM

    Apabila saya sudah berlangganan apakah kita mengirim sms untuk pulsa sampai pada servernya mas. karena biasanya terpending dan terpotong saldonya.

    • dimas347 28 Juli 2010 pukul 12:44 PM

      tentu donk, pasti sampai ke server kok😀 lagian klo gagal khan pulsa bisa kembali ke saldo kita😀

      • Arifuddin 29 Juli 2010 pukul 2:38 AM

        bagaimana cara daftarnya menjadi agen pulsa. kalau bisa di upload daftar harganya dan cara pengiriman.

Tinggalkan Balasan

