Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Monthly Archives: Januari 2010

Review Linux Ubuntu 9.10 (karmic koala)

Di bawah ini ada beberapa review dari capture Linux Ubuntu 9.10 (karmic koala) 😀

  • Tampilan pada saat installasi dilakukan 😀

ubuntu910review-large_001      ubuntu910review-large_002

Baca pos ini lebih lanjut

Review Linux Ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx)

Diumumkan oleh Mark Shuttleworth pada tanggal 22 September, 10.04 Ubuntu LTS (codename Lucid Lynx) akan dirilis tahun depan, pada tanggal 29 April.

Ketika Anda akan melihat, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Ubuntu ketika tim pengembangan mengubah siklus rilis. Dari enam Alpha dan satu Beta saat kami digunakan dengan, untuk tiga Alpha dan dua rilis Beta. Ini juga berarti bahwa akan ada lebih sedikit rilis dalam siklus pengembangan Ubuntu, hanya enam, dibandingkan dengan delapan rilis sampai versi final. Tanpa pengenalan lebih jauh, mari kita lihat pada jadwal rilis 😀

Baca pos ini lebih lanjut

Perbedaan Windows 7 64-bit dengan Windows 7 32-bit

Ketika akan mendownload Windows 7 mungkin anda pernah mengalami sedikit bingung, karena ada Windows 7 32-bit dan Windows 7 64-bit. Lalu mana yang harus dipilih dan cocok dengan laptop atau komputer yang anda miliki ? 😀

windows 7

Selain itu mungkin juga anda sedikit bingung apa sih bedanya antara Windows 7 32-bit dengan Windows 7 64-bit ? Inilah pertanyaan umum yang sering muncul 😀

Baca pos ini lebih lanjut

Ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx) Alpha 2

Wah ternyata linux yang paling digemari banyak orang yaitu linux ubuntu sudah menyiapkan versi “Ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx) Alpha 2” 😀

Namun masih dalam tahap Alpha 2 sih 😀

Tapi ditunggu saja deh sampe bener bener releasenya 😀

Pencinta Linux Ubuntu dan turunannya harus siap siap nih 😀

 

logo linux ubuntu 9.10

Tapi eh tapi tunggu dulu, setelah cek mengecek di abang google ternyata udah bisa di download loh versi Ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx) Alpha 2 😀

Untuk yang mau lihat lihat dulu tentang linux yang satu ini bisa cek ke sini ….

Atau bagi kalian yang mau langsung download linuxnya versi live CD dengan format iso bisa cek TKP ke sini …

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 😀

Setting internet sharing via add hoc wireless pada windows 7

  • Klik kanan pada mouse di icon network pada bagian bawah kiri, pilih open network and sharing center.

clip_image002

  • Pilih manage wireless network

clip_image004

  • Pilih add pada manage wireless networks that use

clip_image006

Baca pos ini lebih lanjut

Setting internet sharing via dual lan card pada windows 7

  • Pertama klik kanan pada gambar network seperti gambar di bawah ini.

clip_image002

  • Lalu klik “Open Network and Sharing Center”.

clip_image004

  • Lalu pilih “Change adapter setting”.

clip_image006

Di Jual : Behringer Podcastudio bundle with firewire interface

BEHRINGER PODCASTUDIO untuk keperluan Home Recording ataupun Podcast. Yang terdiri dari Audio Interface (Soundcard) Mixer CONDENSER MICROPHONE C-1 High-Performance Studio Headphones.

Spesifikasi Produk :

  • F-CONTROL AUDIO FCA202 | Audio Interface (Soundcard) High-resolution 24-bit/96 kHz, 2 In / 2 Out FireWire audio interface for Windows XP and Mac OS X operating systems
  • BEHRINGER XENYX802 | Premium 8-Input 2-Bus Mixer with XENYX Mic Preamps and British EQs
  • STUDIO CONDENSER MICROPHONE C-1 | Studio Condenser Microphone
  • HEADPHONES HPS3000 | High-Performance Studio Headphones

 

Paket masih lengkap dus, kartu garansi, buku manual, adaptor, Software asli Ableton Live Lite 4 BEHRINGER Edition, kabel-kabel dan semua masih berjalan dengan baik. Jarang pake, Hanya pake dikamar aja 😀

 

Berikut foto Produk :

21122009764 

 21122009763

21122009766 

Baca pos ini lebih lanjut

Setting jaringan di windows 7

  • Pertama klik kanan pada gambar network seperti gambar di bawah ini.

clip_image002

  • Lalu klik “Open Network and Sharing Center”.

clip_image004

  • Kemudian pilih “Change adapter setting”.

clip_image006

Baca pos ini lebih lanjut