Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Jam Legend (Guitar Hero Versi Website)


Saya sudah lama sebagai pecinta game “Guitar Hero” di Playstation, namun setelah bermain cukup lama kok akhirnya bosan juga yah terhadap “Guitar Hero” versi game Playstationnya yah😀

Akhirnya secara tidak sengaja saat saya sedang jalan jalan dengan mbah google, saya menemukan pengganti game yang saya suka itu (Guitar Hero) dengan versi websitenya (Jam Legend)😀 wah senangnya bukan main😀

Fasilitas yang diberikan di Jam Legend :

  • Banyak top song yang keren keren seperti lagu Canon Rock (sayang gak semua lagu yang kita inginkan ada).
  • Kita punya banyak pilihan lagu (meskipun gak banyak dikenal oleh kita tapi keren keren kok).
  • kita bisa duel gitar sama teman kita (ini nih yang paling asik bisa adu skill).
  • Banyak pilihan tingkatan kesulitan (mulai pemakain pick sampai jumlah button).
  • Bisa terkoneksi langsung ke facebook, twitter dan meebo.
  • Bisa chat dengan teman di facebook melalui fasilitas meebo di jam legend.

Langsung saja saya daftar dan join di game tersebut😀 berikut beberapa screenshot game Jam Legend😀

Gambar di bawah ini merupakan profil saya di jam legend

Gambar di bawah ini merupakan url profil saya di jam legend (add as friend yah supaya kita bisa duel main gitarnya)

Gambar di bawah ini merupakan tampilan awal di jam legend

Gambar di bawah ini merupakan pilihan jenis permainan apabila ingin menggunakan pick atau tidak😀

Gambar di bawah ini merupakan game akan dimulai😀 ayoo ikutan keren cuyyy😀

Gambar di bawah ini merupakan pilihan tingkat kesulitan game

Gambar di bawah ini merupakan top lagu teratas di jam legend😀 “canon rock” loh top one nya😀

Di bawah ini merupakan video untuk game jam legend menggunakan profil saya dengan lagu Pirates Of Carribean (Rock Theme)

😀

kalian bisa join dan memulai permainan jam legend di sini http://www.jamlegend.com/refer/rf/1214187

😀

Jangan lupa add saya sebagai teman dengan membuka http://www.jamlegend.com/user/dimas347 supaya nanti kita bisa duel gitar yah😀

😀

Tinggalkan Balasan

