Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Berlangganan Postingan Blog Menggunakan Google Reader


Saya mau sekedar sharing kepada teman teman pembaca setia blog saya bahwa saya mau mengenalkan tentang salah satu fasilitas google, yaitu yang bernama Google Reader๐Ÿ˜€

Jika diantara kalian yang suka membaca blog atau mempunyai blog favorit, maka kalian tidak perlu lagi untuk membuka satu persatu blog favorit kalian itu, kalian juga tidak perlu untuk membookmarks satu persatu blog yang kalian inginkan pada browser kalian. Nah oleh sebab itu saya menggunakan fasilitas yang dinamakan Google Reader๐Ÿ˜€

Lihat di bawah ini video tutorialnya Google Reader dari Youtube๐Ÿ˜€

Jadi mulai sekarang silahkan hilangkan bookmarks yang berada di browser kalian yang tidak penting itu, dan pastikan kalian berlangganan postingan blog dengan menggunakan Google Reader๐Ÿ˜€

Di bawah ini ada beberapa screenshoot dari Google Reader milik saya๐Ÿ˜€

google reader 1

๐Ÿ˜€ screenshoot lainnya๐Ÿ˜€

google reader 2

Silahkan mencoba di sini http://www.google.com/reader

Jangan lupa untuk terus berlangganan blog ini yah http://www.dimas347,wordpress.com menggunakan google reader

Tinggalkan Balasan

