Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Beli usb modem sierra wireless compass 885


Pada awalnya saya dan teman saya cukup bingung ingin membeli modem usb apa yang cukup bagus untuk saat ini😀 namun setelah searching searching di google akhirnya saya jatuh hati juga pada usb modem sierra wireless compas 885 tersebut😀

Pada tanggal 02 Maret 2010 akhirnya setelah keputusan terakhir saya memilih usb modem sierra wireless compas 885, saya membeli di Bandung Electronic Center (BEC) dengan harga Rp. 470.000,-😀

Kenapa saya memilih modem ini karena :

  • Wireless download speed up to 7.2 Mbps and upload to 2 Mbps (upgradeable to 5.76 Mbps) Wireless download speed up to 7.2 Mbps and upload to 2 Mbps  
  • Familiar USB connection  
  • Small, durable, fixed design  
  • microSD memory expansion slot  
  • TRU-Install, automatic software installation 
  • Tahan panas walau di pakai semalaman😀

Berikut gambar usb modem sierra wireless compas 885 tersebut😀


Pokoknya modem ini adalah modem pilihan yang paling tepat deh untuk kalian yang mau rencana untuk membeli modem yang baru😀 modem saya menggunakan kartu GSM XL untuk berinternetan😀

6 responses to “Beli usb modem sierra wireless compass 885

  1. armando 4 Oktober 2010 pukul 12:37 PM

    saya pengen beli, tp saya dibanjarmasin d mana belinya ya tolonk d bantu trim

    • dimas347 4 Oktober 2010 pukul 1:29 PM

      lewat forum jual beli aja di kaskus bro

  2. syams 28 Oktober 2010 pukul 7:06 AM

    btw pketnya gmna klo per minggu berpa n perbulan berapa…..tlng dijelasin….kecepatan perminggu berpa..?/perbulan berapa…?/

    • dimas347 29 Oktober 2010 pukul 6:01 AM

      klo make XL pake paket quota 1 GB, harganya 150.000 tapi skrg udah ganti modem jadi pakai modem AHA make kartu esia😀

      • Anastasia 15 November 2010 pukul 11:17 AM

        pake AHA cepet gak ? bagus ?

        knp ganti ? modem sierranya knp ?
        jelek yaa ?

        *mau beli juga soalnya*

      • dimas347 24 November 2010 pukul 4:25 PM

        mahal mahal gan perbulannya klo pake GSM, makanya pakai CDMA pakai punya AHA (Esia) murah perbulannya😀

Tinggalkan Balasan

