Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Monthly Archives: Agustus 2011

Buka Puasa Bersama + Reuni Alumni SMPN 4 Cikarang Utara

Acara buka puasa bersama + reuni untuk alumni SMPN 4 Cikarang Utara / SMPN 29 Kabupaten Bekasi.

Pada hari Minggu, 21 Agustus 2011
@ Rumah Makan Daun Pisang, Pom Bensin Tegal Gede, Depan RM Kartini
Jam 16.30 s/d Selesai
Kumpul Jam 16.00 Langsung Di Lokasi
Tempat Sudah di Booking pokoknya, uangnya juga udah di DP.
Tolong Kasih tau teman yang lainnya juga, ditunggu SMS Berantainya untuk Saling membantu.
Sampe gak ada yang dateng Jangan Anggap gw temen lagi !!! Titik

Buka Puasa Bersama 3 IPA 3 Angkatan 2003

Acara buka puasa bersama + reuni untuk alumni kelas 3 IPA 3 angkatan tahun 2003, SMAN 2 Cikarang Utara / SMAN 5 Kabupaten Bekasi.

Pada hari Minggu, 21 Agustus 2011
@ Rumah Makan Daun Pisang, Pom Bensin Tegal Gede, Depan RM Kartini
Jam 16.30 s/d Selesai
Kumpul Jam 16.00 Langsung Di Lokasi
Tempat Sudah di Booking pokoknya, uangnya juga udah di DP.
Tolong Kasih tau teman yang lainnya juga, ditunggu SMS Berantainya untuk Saling membantu.
Sampe gak ada yang dateng Jangan Anggap gw temen lagi !!! Titik

T-Shirt Transformer 3 The Dark Of The Moon

Mau mencoba berjualan baju atau t-shirt Transformer 3 The Dark Of The Moon. Dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Bahan Kain : Cotton Combad 30 S
  2. Sablon : Menggunakan Tinta Garmen dengan teknologi printer kualitas tinggi
  3. Warna baju putih
  4. Barang ready untuk ukuran cowo yaitu, L : Lebar (47 cm), P : Panjang (71 cm)
  5. Bisa untuk warna lain dan ukuran lainnya dengan status Pre Order.

Berikut adalah gambar tampak depan Smile

Berikut adalah gambar sablon tampak depan Smile

Baca pos ini lebih lanjut