Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

RAM Twin DDR 2 Corsair 2 GB di Komputer Rusak


Akhirnya terjawab sudah kenapa komputer saya selalu menunjukkan gejala gejala tak mau menyala atau tidak mau mengeluarkan bunyi beep yang berarti booting pada komputer sukses🙂

Setelah melakukan cabut RAM pada komputer lalu memasangnya kembali ternyata salah satu RAM twin corsair 2 X 2 GB saya rusak😦 oh God itu berarti saya kehilangan 2 GB dari RAM saya😦

Gejala – gejala pada BIOS menunjukkan bahwa adanya error pada salah satu RAM saya😦 saya cek ke BIOS ternyata jumlah RAM saya hanya 2048 MB itu berarti hanya membaca 1 dari 2 keping RAM di komputer😦 yang pada awalnya seharusnya jumlah RAM pada komputer adalah 4048 MB😦

Berikut penampakan RAM Twin DDR 2 Corsair 2 GB di komputer🙂

Dampak dari rusaknya RAM tersebut saya kehilangan memory 2 GB dari 4 GB😦

Dan VGA Ati Radeon HD 3870 saya turun menjadi 1275 MB😦

Semoga saya bisa cepat dapat kerja dan bisa memperbaiki komputer saya yang rusak🙂 Amin🙂

2 responses to “RAM Twin DDR 2 Corsair 2 GB di Komputer Rusak

  1. tolifeandtolearnbokirey 13 November 2011 pukul 11:23 AM

    sabar ya dimas347, kita doain semoga lancar urusannya dan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan terhadap laptop andalan mu. heheh🙂 soalnya agan suka share nice info n banyak gunanya! janagan menyerah ya

    • dimas347 13 November 2011 pukul 2:56 PM

      Sip sip bro makasih atas dukungannya

Tinggalkan Balasan

