Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Category Archives: Software Pendukung

Cara Update Microsoft Security Essentials Secara Offline

Sudah lama saya menggunakan antivirus Microsoft Security Essentials ini, semenjak saya punya laptop, komputer hingga mencari duit dengan cara jadi tukang servis komputer panggilan pasti selalu saya install antivirus Microsoft Security Essentials tersebut di komputer atau laptop πŸ™‚

Essentials

Sekarang saya akan memberitahukan bagaimana cara update antivirus Microsoft Security Essentials secara offline atau tanpa perlu terkoneksi ke internet πŸ™‚ Cekidot

Baca pos ini lebih lanjut

Digsby = the best social networking

gwe udah lama pakai digsby, sebelum gwe posting ini juga udah ada kok artikel tentang digsby πŸ˜€ tapi akhir akhir ini digsby makin keren ajah nih πŸ˜€ wah wah wah makin sayang ajah ama social networking yang satu ini, yahoo messenger mah lewat πŸ˜€

ini nih gwe kasih deh videonya πŸ˜€ selamat bengong yah πŸ˜€

yang mau ganti atau download social networking yang satu ini bisa kalian download di sini …

Selamat menikmati, semuanya gratis dan enjoyyyy πŸ˜€

Software β€œInvisible Chat”

Gw baru dapet nih software yang namanya β€œinvisible chat” untuk mengecek apakah teman, pacar, saudara bahkan musuh kamu tuh sebenernya di yahoo messenger nya di set invisible atau dia tuh di set offline.

Sebenernya software ini sudah gw coba selain di Yahoo Messenger kok, nah kebetulan saya tadi mencoba di digsby dan pidgin sebagai alat percobaan, nah ternyata berhasil banget bro.

Sama hasilnya dengan yahoo messenger kok, bisa ketauan mana yang di invisible dan mana yang di set offline. Di bawah ini adalah beberapa picture yang sudah di coba πŸ˜€

invisiblegambar di atas ini saya menggunakan software digsby sebagai media chating yang sering saya gunakan, digsby tersebut telah saya set invisible. πŸ˜€

yahoo messenger dimas347Untuk melihat apakah id yahoo messenger saya offline atau di invisible saya mencoba dengan id yahoo saya yang lain dengan menggunakan yahoo messenger, gambar di atas menunjukkan bahwa tidak ada id yahoo saya yang bernama dimaskehed (id yahoo saya yang telah di set invisible bro πŸ˜€ )

Baca pos ini lebih lanjut

Digsby pengganti Yahoo Messenger

Sebenernya udah lama sih aplikasi chating Digsby ini ada, tapi baru kali ini gw bener bener udah fix make Digsby sebagai pengganti yahoo messenger 9.0 yang udah mulai bete nih ….
disini akan gw perkenalkan apa sih digsby dan kelebihannya …..
1. Silahkan download digsby anda di www.digsby.com
2. Jangan lupa daftar juga yah di webnya sebagai username dan pasword digsbynya.
3. Jika sudah maka gunakanlah digsby anda.
4. Ini adalah tampilan awal digsby.

interface digsby

5. Ini adalah List Contact pada digsby.

List Contact on Digsby

Baca pos ini lebih lanjut

The Best Five Instant Messenger

The Best Five Instant Messenger

Dari berbasis web chatting ke klien desktop ke alat-alat yang menggabungkan instan, email, dan network, Anda spanned nominasi berbagai aplikasi instant messenger.

1. Digsby (Windows)

Digsby

Aplikasi yang jauh lebih muda untuk membuat sarang lebah Lima, Digsby telah diambil oleh storm dunia sejak kami pertama yang disebutkan dalam Februari. Boasting integrasi dengan semua jaringan IM Anda serta email Anda dan jaringan sosial (termasuk MySpace dan Facebook), Digsby adalah mengkonversi pengguna baru kiri dan kanan dengan rumus sederhana namun menarik: IM + Email + Social Networking = Digsby. Saat ini hanya Windows app, Digsby janji dari pengembang yang versi Mac dan Linux yang di-oven dan bahwa mereka sedang terus squashing bug dari masih muda-versi Windows.

2. Pidgin (Windows / Linux)

Pidgin

Sebelumnya dikenal sebagai Gaim, ini cross-platform, open source instan klien memiliki besar berikut pada kedua platform Windows dan Linux, memperkirakan lebih dari 3 juta pengguna di tahun 2007. Banyak seperti Firefox, pidgin dan extensible terbuka, yang berarti Anda dapat menambahkan sendiri meningkatkan fungsi dan alat-alat untuk pidgin hanya dengan memasang plug-in (seperti salah satu dari 10 harus ada pidgin-plug-in)

Baca pos ini lebih lanjut