Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Rusaknya Laptop Kesayanganku

Sedih rasanya kehilangan teman yang paling kucintai dan kusayangi, ya itu lah laptopku satu satunya yang paling kusayang yang telah menemani hari hariku disaat ku sedih dan gundah gulana 😦

Masih teringat di pikiranku pada saat awal memiliki laptop tersebut, senangnya bukan main ada barang yang banyak di impikan oleh mahasiswa pada saat kuliah. Dengan laptop Acer Aspire 4535 itulah saya bisa mendapatkan uang, mendapatkan ilmu hingga bisa mengamalkan ilmu yang telah saya dapatkan melalui blog ini kepada para pembaca setia blog saya 😦

Begini ceritanya 😦 sebenarnya saya mau berbuat baik ingin memberikan game FIFA 12 dan PES 2012 kepada teman main rumah saya, saya koneksikan komputer teman saya dengan laptop saya menggunakan kabel LAN. Game PES 2012 sukses sudah di transfer ke komputer tersebut namun pada saat ingin mentransfer game FIFA 12 tiba tiba saja laptop ini merestart dengan sendirinya 😦

Namun ada yang aneh kok gak mau masuk ke OS ya ???? Oh GOD ampuni dosa Baim ya Allah (halah lebay nih) 😦

kok laptopnya gak mau baca hardisk ya ? akhirnya coba masuk ke BIOS namun apa yang dilihat sungguh menakjubkan, tiba tiba saja BIOS nya gak baca hardisk 😦 Langsung lemas lah badan ku ini (yang ini serius bakal kacau kayaknya) 😦

Sampai saat ini laptop masih terbujur kaku di kardus laptopnya dan belum sempat di service karena biaya ganti hardisknya memang mahal untuk hardisk Seagate 250 GB harganya saja Rp. 350.000,-

Berdoa saja semoga ada donatur yang mau membantu saya dan laptop saya 😦 Very sad karena gak bisa mengamalkan ilmu yang saya dapat melalui blog ini 😦

Buka Puasa Bersama + Reuni Alumni SMPN 4 Cikarang Utara

Acara buka puasa bersama + reuni untuk alumni SMPN 4 Cikarang Utara / SMPN 29 Kabupaten Bekasi.

Pada hari Minggu, 21 Agustus 2011
@ Rumah Makan Daun Pisang, Pom Bensin Tegal Gede, Depan RM Kartini
Jam 16.30 s/d Selesai
Kumpul Jam 16.00 Langsung Di Lokasi
Tempat Sudah di Booking pokoknya, uangnya juga udah di DP.
Tolong Kasih tau teman yang lainnya juga, ditunggu SMS Berantainya untuk Saling membantu.
Sampe gak ada yang dateng Jangan Anggap gw temen lagi !!! Titik

Buka Puasa Bersama 3 IPA 3 Angkatan 2003

Acara buka puasa bersama + reuni untuk alumni kelas 3 IPA 3 angkatan tahun 2003, SMAN 2 Cikarang Utara / SMAN 5 Kabupaten Bekasi.

Pada hari Minggu, 21 Agustus 2011
@ Rumah Makan Daun Pisang, Pom Bensin Tegal Gede, Depan RM Kartini
Jam 16.30 s/d Selesai
Kumpul Jam 16.00 Langsung Di Lokasi
Tempat Sudah di Booking pokoknya, uangnya juga udah di DP.
Tolong Kasih tau teman yang lainnya juga, ditunggu SMS Berantainya untuk Saling membantu.
Sampe gak ada yang dateng Jangan Anggap gw temen lagi !!! Titik

T-Shirt Transformer 3 The Dark Of The Moon

Mau mencoba berjualan baju atau t-shirt Transformer 3 The Dark Of The Moon. Dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Bahan Kain : Cotton Combad 30 S
  2. Sablon : Menggunakan Tinta Garmen dengan teknologi printer kualitas tinggi
  3. Warna baju putih
  4. Barang ready untuk ukuran cowo yaitu, L : Lebar (47 cm), P : Panjang (71 cm)
  5. Bisa untuk warna lain dan ukuran lainnya dengan status Pre Order.

Berikut adalah gambar tampak depan Smile

Berikut adalah gambar sablon tampak depan Smile

Baca pos ini lebih lanjut

Jual Kaos / T-Shirt Glow In The Dark

Sekedar mau berwirausaha buat anda anda sekalian langsung dari saya punya barang yaitu kaos atau t-shirt glow in the dark alias bisa menyala dalam gelap Smile

Menggunakan bahan zara katun 30 S, dengan sablon menggunakan fosfor. Ada 3 barang yang mau saya jual dan semuanya ready stok. Barang ada di kota Bekasi, Lippo Cikarang Smile

Ada 3 jenis barang yaitu :

  1. Absolute Vodka
  2. Fixie
  3. Skull Alena

Berikut penampakan kaos / t-shirt glow in the dark absolute vodka Smile

Baca pos ini lebih lanjut

Brosur Sofa Bed

Iseng-iseng membuat brosur sofa bed menggunakan software CorelDraw X5 andalan saya. Menggunakan konsep elegan karena emang dari harga sofa bed itu sendiri sepertinya dipasarkan kepada kalangan menengah keatas.

Langsung saja kita lihat hasil dari export dari CorelDraw X5 itu sendiri Smile

Baca pos ini lebih lanjut

E-Commerce Features

Sekedar berbagi informasi kepada kalian yang ingin membuat E-Commerce, disini saya akan memberikan beberapa fitur yang paling tidak bisa menjadi referensi kepada kalian Smile

Administrative Tools (Backend Office)

1. Pengaturan Produk

  • Data Produk
  • Data Kategori dan/atau Sub Kategori
  • Detail Produk (Warna, Ukuran)
  • Manajemen Harga (Perhatikan ketika ada perubahan harga)
  • Gambar produk. Sebuah produk dimungkinkan memiliki lebih dari 1 gambar
  • Rating Produk
  • Produk Promosi
  • Pengelolaan Discount
  • Pengelolaan Stok. (Perhatikan ketika sebuah produk yang stok sedikit ingin dipesan oleh banyak orang dalam satu waktu bersamaan)

Baca pos ini lebih lanjut

Membuka Situs Yang Di Blokir Oleh Modem AHA

Sekedar berbagi aja nih bagi kalian yang bisa disebut suka membuka situs-situs atau website yang diblokir oleh Modem AHA Open-mouthed smile

Saya gak bilang kalian suka buka situs porno loh yah Open-mouthed smile maksudnya situs yang telah diblokir oleh modem AHA, kalau disini saya memberikan contoh pada modem AHA tipe Olive VME 110.

Caranya adalah mengubah DNS Provider pada modem AHA kalian, kalau saran dari saya sih sebaiknya membuat profil baru supaya nantinya berguna untuk lebih mudah switch kembali ke DNS AHA Smile

Secara default pada saat pertama kali install modem aha pasti sudah terpasang profil AHA Smile

Untuk memudahkan kita untuk kedepannya maka kita buat profil baru pada modem AHA Smile

aha1

Anggap saja saya buat profil baru dengan nama AHA DNS, dengan spesifikasi sebagai berikut :

Baca pos ini lebih lanjut