Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

Rusaknya Laptop Kesayanganku


Sedih rasanya kehilangan teman yang paling kucintai dan kusayangi, ya itu lah laptopku satu satunya yang paling kusayang yang telah menemani hari hariku disaat ku sedih dan gundah gulana 😦

Masih teringat di pikiranku pada saat awal memiliki laptop tersebut, senangnya bukan main ada barang yang banyak di impikan oleh mahasiswa pada saat kuliah. Dengan laptop Acer Aspire 4535 itulah saya bisa mendapatkan uang, mendapatkan ilmu hingga bisa mengamalkan ilmu yang telah saya dapatkan melalui blog ini kepada para pembaca setia blog saya 😦

Begini ceritanya 😦 sebenarnya saya mau berbuat baik ingin memberikan game FIFA 12 dan PES 2012 kepada teman main rumah saya, saya koneksikan komputer teman saya dengan laptop saya menggunakan kabel LAN. Game PES 2012 sukses sudah di transfer ke komputer tersebut namun pada saat ingin mentransfer game FIFA 12 tiba tiba saja laptop ini merestart dengan sendirinya 😦

Namun ada yang aneh kok gak mau masuk ke OS ya ???? Oh GOD ampuni dosa Baim ya Allah (halah lebay nih) 😦

kok laptopnya gak mau baca hardisk ya ? akhirnya coba masuk ke BIOS namun apa yang dilihat sungguh menakjubkan, tiba tiba saja BIOS nya gak baca hardisk 😦 Langsung lemas lah badan ku ini (yang ini serius bakal kacau kayaknya) 😦

Sampai saat ini laptop masih terbujur kaku di kardus laptopnya dan belum sempat di service karena biaya ganti hardisknya memang mahal untuk hardisk Seagate 250 GB harganya saja Rp. 350.000,-

Berdoa saja semoga ada donatur yang mau membantu saya dan laptop saya 😦 Very sad karena gak bisa mengamalkan ilmu yang saya dapat melalui blog ini 😦

Tinggalkan komentar