Belajar Komputer

Belajar komputer itu mudah dan gratis

4 responses to “Membuat logo bilyar dengan CorelDraw X4

  1. Rahmat Kedai 24 Mei 2009 pukul 11:18 PM

    Om,,
    Ajarin teknik tracing yang baik^^
    Kalo kayaginian alhamdulillah aq udah bisa ^^b

    • dimas 28 Mei 2009 pukul 9:04 PM

      wah parah masa dipanggil om sih !
      gwe khan masih muda, umur gwe aja masih 20 tahun kok.
      emang sih klo tracing di CorelDraw sebenernya rada susah buat nyari tutorialnya, karena CorelDraw itu hanya terkenal di Indonesia. Orang luar negeri biasa menggunakan Adobe Illustrator sih.
      Nanti deh saya pelajari lagi ngetrace gambar yg baik dan benar, klo sudah lancar saya posting kok😀

  2. rosad 29 Mei 2009 pukul 2:31 PM

    cisitu mana sih, ko cisitu terus

    • dimas 29 Mei 2009 pukul 2:32 PM

      Cisitu di bandung yang deket kampus negeri terkenal :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: